Sunday, October 5, 2014

SAKIT HATI


SAKIT HATI


Jumpa lagi kita di blog saya ini dan saya berterima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke blog saya.
Saya Cuma ingin berbagi pengalaman yang pernah saya rasakan
Langsung saja kita membahas tentang SAKIT HATI
mungkin anda juga pernah merasakan apa itu sakit hati seperti apa yang telah saya rasakan. Menurut saya, sakit hati itu bukan hal yang gampang untuk kita buang. Mengapa saya katakana begitu, karena merubah perasaan suka menjadi benci maupun bencin menjadi suka susah untuk merubahnya.
Apa bila seseorang telah merasakan sakit hati kepada orang tertentu kebanyakan orang membenci orang yang telah menyakitinya bahkan melihat fotonya pun ia sudah benci apa lagi melihat mukanya meskipun itu 1 detik.

Teman-teman yang merasakan sakit hati jangan sampai melakukan hal-hal yang negative yah. Seperti balas dendam ataupun memukulnya karena itu merupakan hal yang tidak baik. Berfikirlah dewasa ketika sakit hati, jangan bertindak semaunya. Hal-hal yang dapat dilakukan ketika sakit hati yaitu hanya dengan membencinya dalam hati saja dan berbuat baik kepadanya, karena perbuatan baik pasti ada balasan yang diberikan kepada diri kita sendiri.

Sekian dulu teman . :)

No comments:

Post a Comment