Monday, December 28, 2015

Cara Verifikasi 2 langkah akun google agar tidak mudah di hack oleh orang lain

berikut ini saya akan membagikan pengalaman saya. verifikasi 2 langkah ini juga baru saja saya ketahui setelah akun COC saya di hack oleh orang lain. namun ternyata ada langkah-langkah yang hebat agar akun google kita tdak di hack oleh orang lain. namun perlu saya garis bawahi bahwa nomor telepon yang akan dimasukkan haruslah nomor yang selalu aktif dan tidak diganti lagi karena ketiko nomor yang dimasukkan tdak aktif atau hilang maka masuk diakun google akan meribetkan kita sendiri. kenapa nomor harus selalu aktif, karena ketika ingin masuk di akun google lewat PC maupun HP harus menggunakan Kode verifikasi yang dikirimkan oleh google pada saat ingin log in.
berikut inilah contohnya :

1. log in pada akun google terlebih dahulu. ini contohnya


2. setelah masuk di akun google maka klik "akun saya"


3. setelah itu klik lagi "masuk & keamanan"


 4. setelah masuk di pengaturan "masuk & keamanan" maka klik yang bertuliskan "verifikasi 2 langkah"

5. masukkan nomor yang anda pakai. ingat jangan nomor yang selalu diganti dan usahakan selalu aktif karena akan membuat susah masuk ke akun google ketika nomor tdak aktif atau hilang. lalu klik "kirim kode". setelah itu cek HP yang memakai nomor yang dimasukkan didalam verifikasi 2 langkah.



6. masukkan kode sesuai pada gambar dibawah lalu klik "ujilah". setelah itu klik simpan. maka verifikasi 2 langkah akun google yang telah dibuat akan aktif.





 saya ingatkan lagi. jangan menggunakan nomor yang selalu diganti karena ketika ingin masuk di akun google lewat PC maupun HP harus menggunakan Kode verifikasi yang dikirimkan oleh google pada saat ingin log in.
TERIMA KASIH telah mengunjungi Blog saya


No comments:

Post a Comment