Monday, December 28, 2015

Cara loot COC agar mendapatkan Gold dan Elixir yang banyak

seiring berjalannya waktu, loot COC juga sangat susah. contohnya saja yang saat ini di bulan desember 2015 saat dirilisnya TH.11.
sebenarnya ada 2 cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan Gold dan Elixer yang banyak. dan kali ini saya akan membahas keduanya.

A. TROPHIES 900-999
     Cara ini untuk orang-orang yang jarang on COC (minimal 1 jam 1 kali on) atau memiliki kesibukan2 yang banyak dan tanpa menggunkan gems untuk Boost Barack. berikiut ini adalah langkah-langkahnya

1. turunkan trhopie diantara 900-999 agar ketika searching hanya mendapatkan akun-akun yang jarang on, akun cacat, dan tentunya mudah diserang.


2. Buat Trope tidak usah yang mahal-mahal karena hanya mengurangi Elixir saja dan trope yang digunakan cukup Barbarian dan Archer.





3. Searching hingga mendapatkan akun yang mudah kita serang dan yakin dapat mendapatkan semua Gold dan Elixir yang ada di base lawan.







B. Serang TH luar
     Cara ini saya bagikan untuk teman-teman yang selalu aktif atau on coc tapi membutuhkan kesabaran yang banyak agar mendapatkan Gold Dan elixir yang banyak pula

1. Trophies diatas 1000


2. Buat Trope tidak usah yang mahal-mahal karena hanya mengurangi Elixir saja dan trope yang digunakan cukup Barbarian dan Archer. itupun ketika TH luar cukup menggunakan Barbarian King atau Archer Queen.


3. Searching hingga mendapatkan TH luar yang memiliki Gold Dan Elixir yang banyak di Penampungan. ketika teman-teman berhasil menghancurkan TH maka akan mendapatkan kurang lebih 20% dari penyimpanan lawan. contoh, lawan memiliki 350.000 Gold di penyimpanan maka teman-teman akan mendapatkan kurang lebih 70.000 Gold dari penyimpanan lawan. Setelah Menghancurkan TH lanjutkan lagi Searching hingga mendapatkan kekayaan yang banyak. butuh kesabaran yang banyak. hehe




ok, sekian duku. itu saja yang dapat saya bagikan untuk kali ini. dan itu juga merupakan langkah2 yang selalu saya lakukan agar mendapatkan LOOT yang banyak. jika ada saran yang lain dari teman silahkan masukkan di komentar. Hehehheee

No comments:

Post a Comment